Selasa 06 Aug 2019 05:38 WIB

Buah Evaluasi, Sriwijaya FC Ditahan Imbang Bandung United 2-2

Buah Evaluasi, Sriwijaya FC Ditahan Imbang Bandung United 2-2

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Buah Evaluasi, Sriwijaya FC Ditahan Imbang Bandung United 2-2
Buah Evaluasi, Sriwijaya FC Ditahan Imbang Bandung United 2-2

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Bandung United, Liestiadi mengaku, hasil imbang kontra Sriwijaya FC merupakan buah evaluasi usai menelan kekalahan telak dari Perserang 0-3. Alhasil saat berduel dengan Laskar Wong Kito di Stadion Siliwangi, Senin (5/8/2019), Bandung United mengedepankan posisi gelandang dengan menaruh dua ball winner yakni Faumi Syahreza dan Muhammad Iqbal. 

Rupanya evaluasi tersebut ampuh, Bandung United yang sempat tertinggal lebih dulu 0-2 dari tim asuhan Kas Hartadi itu mampu menyamakan kedudukan. Dua gol balasan tersebut hadir jelang laga berakhir, melalui kaki Mohammad Rezam Baskoro di menit 82 dan menit 90+3 melalui tendangan penalti.

"Berhubung kita lawan Sriwijaya, kita lebih mengedapankan gelandang. Terutama Faumi sebagai ball winner, dia tidak mau kerja untuk merebut bola. Maka kita ambil dua gelandang, Iqbal sebagai ball winner dan mereka melaksanakan kerjanya dengan baik walaupun Iqbal tidak dalam kondisi fit. Dia juga cedera dari tur Sumatera. Tapi mereka menunjukkan penampilan terbaik mereka, bagaimana membawa tim tetap sukses," ungkap Liestiadi dalam jumpa pers usai laga.

Sementara itu, usai berhasil menahan imbang Laskar Wong Kito, Bandung United akan menghadapi dua laga tandang menghadapi Persita Tangerang dan PSGC Ciamis. Karenanya, Liestiadi juga mengaku sudah menyiapkan evaluasi bagi timnya untuk menghadapi dua pertandingan tersebut.

"Evaluasi tentu ada. Mungkin pertandingan lawan Persita dan PSGC kita ada perubahan posisi lagi. Kita berusaha evaluasi yang terbaik. Bagaimana kita menghadapi Tangerang dan Ciamis bisa bermain baik meskipun main di kandang lawan," ujar Liestiadi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement