Jumat 02 Aug 2019 16:56 WIB

Wisata Pesiar di Mediterania Populer di Kalangan Wisatawan

Berpesiar sangatlah nyaman karena turis hanya perlu berkemas sekali saja.

Destinasi wisata Mediterania dan kapal pesiar
Foto: Istimewa
Destinasi wisata Mediterania dan kapal pesiar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wisata pesiar di kawasan Mediterania dan Eropa sangatlah populer di kalangan turis global, karena dalam kurun waktu 7 malam saja, turis dapat menjelajahi 5 hingga 6 destinasi. 

"Berpesiar sangatlah nyaman karena turis hanya perlu berkemas sekali saja, dan bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa merasa letih. Wisata pesiar juga lebih terjangkau dibandingkan transportasi darat karena akomodasi dan kebutuhan makan minum sudah termasuk ke dalam harga paket perjalanan,” ungkap Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises dalam siaran persnya, Jumat (2/8).

Kapal pesiar terbaru Princess Cruises, Sky Princess, akan diluncurkan di Mediterania pada bulan Oktober tahun ini. Pada bulan Desember 2019, Sky Princess akan berlayar ke Amerika Utara, dan menawarkan satu musim pelayaran PP ke kepulauan Karibia, mulai dari For Lauderdale, Florida, Amerika Serikat. 

Mulai bulan April 2020, Sky Princess akan berangkat ke Eropa Utara dan berkunjung ke Skandinavia, kemudian pelayaran Rusia yang berangkat dari Copenhagen (Denmark), Berlin (Jerman) dan St. Petersburg (Rusia) hingga bulan September 2020.

Princess Cruises menawarkan fasilitas seperti perangkat nirkabel seukuran koin bernama Princess MedallionClass yang diaktifkan oleh OceanMedallion. Lalu ada konsep hiburan escape room digital perdana di dunia di atas kapal pesiar bernama Phantom Bridge. Belum lagi restoran dan hiburan lainnya.

 

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement