Kamis 25 Jul 2019 11:57 WIB

Promo Tiket Kereta Bandara Diperpanjang

Promo tiket kereta bandara naikkan jumlah penumpang hingga 20 persen.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Indira Rezkisari
Penumpang berada didalam kereta api bandara menuju stasiun BNI City, Jakarta, Selasa (9/4/2019).
Foto: Antara/Nova Wahyudi
Penumpang berada didalam kereta api bandara menuju stasiun BNI City, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Railink memperpanjang promo harga tiket kereta bandara di Jakarta dan Medan. Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Railink Mukti Jauhari mengatakan diskon 57 persen kereta bandara tersebut diperpanjang hingga 31 Agustus 2019.

“Program ini (diskon promo) diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta bandara sebagai alternatif transportasi dari dan menuju bandara maupun transit di stasiun yang dilewati,” kata Mukti dalam pernyataan tertulis yang diterima, Kamis (25/7).

Baca Juga

Dia menjelaskan promo tersebut untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta bandara sebagai alternatif transportasi. Mukti mengatakan sejak promo kereta bandara Jakarta dan Medan dikeluarkan pada Juli 2019 mampu meningkatkan volume penumpang.

“Volume penumpang kereta bandara mengalami kenaikan hampir 20 persen atau rata-rata 4.400 penumpang perhari,” tutur Mukti.

Untuk itu, dia mengharapkan dengan perpanjangan masa promo tersebut dapat menarik minat masyarakat lebih luas lagi. Mukti menambahkan promo berlaku untuk pembelian tiket melalui pemesanan internet dan aplikasi mobile.

“Pemesanan bisa dilakukan H-7 sampai dengan satu jam sebelum jadwal keberangkatan,” ujar Mukti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement