Rabu 24 Jul 2019 17:16 WIB

Ajinomoto Perkenalkan Global Brand Logo

Ajinomoto bermaksud untuk meningkatkan Corporate Brand-nya secara global.

Logo Ajinomoto
Foto: Ajinomoto
Logo Ajinomoto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajinomoto Co. memperkenalkan Logo Brand Global Grup barunya ("AGB") pada Oktober 2017. Ajinomoto bermaksud untuk meningkatkan Corporate Brand-nya secara global dengan melakukan kegiatan bisnisnya melalui ASV atau Ajinomoto Shared Value.

Sebagai bagian dari tujuannya, untukmenjadi 10 besar perusahaan makanang lobal, Ajinomoto Co. mengembangkan logo barunya dengan desain yang ramah, yang dapat dikenali oleh konsumen di Jepang dan di seluruh dunia sebagai simbol Grup Ajinomoto.

Video Ajinomoto Global Brand Logo dapat dilihat di sini :

Arti "Ajinomoto" adalah "Essence of Umami," yang telah berevolusi dari makna literalnya "Essence of Taste". Menggabungkan simbol infinity dengan huruf "A" yang menggabungkan tiga ambisi: penyelidikan, penguasaan, dan penyebaran "rasa (Aji – dalam bahasa Jepang)"; evolusi dan pengembangan nilai "asam amino" dengan bioscience terdepan dan teknologi kimia halus; dan promosi keberlanjutan global.

Ajinomoto Group (Ajinomoto Co.)adalah pemimpin global di bidang asam amino berkat teknologi biosains dan bahan kimia halus yang canggih. Produknya mencakup berbagai bidang seperti bumbu, makanan olahan, minuman, asam amino, obat, dan bahankimia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement