Senin 15 Jul 2019 18:35 WIB

STMIK Nusa Mandiri Sosialisasikan Program S-2 Ilmu Komputer

STMIK Nusa Mandiri menggelar open house calon Magister Ilmu Komputer.

Info acara open house Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Info acara open house Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK - Dalam rangka menyosialisasikan penerimaan mahasiswa baru untuk calon mahasiswa Magister Ilmu Komputer (S2), Sekolah Tinggi Manjemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menggelar open house yang bertemakan ‘Kupas Tuntas Program Studi Ilmu Komputer’.

Open house ini akan diselenggarakan di Gedung STMIK Nusa Mandiri Jl. Margonda Raya No.545, Depok, 3 September 2019  mendatang. Acara dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, dan terbuka untuk 200 peserta dari masyarakat umum tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

Eni Heni Hermaliani, selaku ketua program studi Magister Ilmu Komputer  STMIK Nusa Mandiri mengatakan, sesuai dengan tema yang diangkat, open house ini merupakan upaya STMIK Nusa Mandiri untuk menyosialisasikan secara jelas dan rinci mengenai jenjang kuliah S2 Magister Ilmu Komputer yang dimiliki oleh STMIK Nusa Mandiri.

“Jadi, calon mahasiswa nantinya dapat menanyakan, mencari informasi serta berkonsultasi secara mendalam dan menyeluruh mengenai proses perkuliahan di Magister Ilmu Komputer di STMIK Nusa Mandiri,” kata Eni melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (15/7).

Ia menambahkan, open house ini juga akan memaparkan tentang bidang peminatan yang ada di Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri, serta sarana dan prasana yang dapat diterima oleh para mahasiswa Magister Ilmu Komputer nantinya.

“Adapun bidang peminatan yang dapat dipilih oleh mahasiswa Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri adalah Data Mining, Image Processing, dan Software Enginering,” jelas Eni.

Ia mengemukakan,  para  calon mahasiswa yang akan memilih Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri  tidak perlu khawatir terkait  akreditasi yang dimiliki oleh STMIK Nusa Mandiri. Karena STMIK Nusa Mandiri telah terakreditasi institusi Peringkat B (sangat baik).

“Open house ini juga diharapkan dapat menjadi  sarana bagi calon mahasiswa yang membutuhkan informasi mengenai Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri dengan cara  berdiskusi langsung dengan perwakilan Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri. Sehingga, informasi yang dibutuhkan oleh calon mahasiswa dapat terpenuhi,” harap Eni.

Eni menambahkan bagi calon peserta atau calon mahasiswa yang ingin mengikuti open house ini dapat mengisi form pendaftaran melalui link http:/bit.ly/OHMIK. “Untuk informasi lebih lanjut,  para calon peserta dapat mengakses media sosial STMIK Nusa Mandiri antara lain melalui halaman instragram STMIK Nusa Mandiri (nusamandiri),” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement