Sabtu 06 Jul 2019 00:13 WIB

Zulkifli Hasan Doakan Pemerintahan Jokowi-Maruf

Zulhas berdoa pemerintahan Jokowi-Ma'ruf sukses bisa membawa perubahan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mendoakan pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih Pemilu 2019, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Zulhas berharap pemerintahan periode kedua Jokowi mebawa perubahan.

"Kami berharap, kita berdoa Pemerintah Jokowi-Pak Kyai Ma'ruf sukses bisa membawa perubahan, bisa membawa kemajuan dan itu cita-cita kita, cita-cita ICMI, cita-cita partai agar Indonesia maju dan sejahtera," kata Zulkifli dalam sambutannya saat Silaturahim Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Hotel Westin, Jakarta, pada Jumat (5/7) malam.

Baca Juga

Menurut Zulkifli, dirinya telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membahas status koalisi ke depan. Zulkifli menjelaskan Prabowo telah menegaskan Koalisi Adil Makmur berakhir usai putusan Mahkamah Konstitusi.

"Jadi partai-partai mengambil jalannya masing-masing," ujar Zulkifli yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI.

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, juga mengatakan bangsa harus berpikir hal substantif untuk jangka menengah dan panjang. Dia mengajak masyarakat untuk mengakhiri perbedaan polarisasi pilihan politik. "Jadi energinya negatif. Lebih baik akhiri dan menatap masa depan," demikian Zulhas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement