Kamis 04 Jul 2019 18:03 WIB

Peringati HANI 2019, BNN Kota Bandung Gelar Sepeda Santai

BNN ajak masyarakat aktif cegah peredaran narkotika.

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Sandy Ferdiana
Kegiatan senam sehat yang digelar BNN Kota Bandung di GOR Saparua, Kota Bandung, Jumat (28/6).
Foto: DOK BNN Kota Bandung
Kegiatan senam sehat yang digelar BNN Kota Bandung di GOR Saparua, Kota Bandung, Jumat (28/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- BNN Kota Bandung akan menggelar puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 pada Sabtu (6/7). Kegiatan ini sesuai dengan tema HANI 2019, yakni Milenial Sehat Tanpa Narkoba.

Dalam puncak acara tersebut, BNN Kota Bandung akan mengajak masyarakat bersepeda santai. Kepala BNN Kota Bandung Yeni Siti Saodah mengajak masyarakat ikut sepeda santai, yang akan diadakan di Balai Kota Bandung.

Kata Yeni, bersepeda menjadi salah satu alternatif olahraga yang menyehatkan yang juga sedang digandrungi banyak kalangan. ‘’Kita ajak masyarakat bersepeda supaya sehat. Banyak acara menarik juga nanti," ujarnya.

Yeni mengatakan, untuk mengikuti acara tersebut, masyarakat hanya perlu mendaftar sebesar Rp 50 ribu. Peserta akan mendapatkan kaos jersey dan snack. Bagi masyarakat yang ingin ikut sepeda santai dapat menghubungi Yandi di nomor 0821-1518-8322.

Acara sepeda santai akan dimulai pukul 07.00 WIB, dengan rute dari Balai Kota Bandung menuju Jalan Tamblong, Asia Afrika, Pasar Kaliki, Pajajaran, Cihampelas dan berakhir kembali di Balai Kota.

Menurutnya beragam hadiah menarik bisa didapatkan para peserta. Di samping itu, ada pula sejumlah acara menarik dan menghibur. Di antaranya bazzar, kuliner, dan stand up comedy

Sebagai bentuk apresiasi, tambahnya, BNN Kota Bandung juga akan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang dinilai berkontribusi pada pencegahan narkotika di Kota Bandung. Dengan demikian, ke depannya makin banyak pihak yang sadar dan aktif mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungannya.

‘’Nanti juga akan ada komitmen bersama antara BNN dan Pemkot Bandung untuk memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba," tambahnya. Ia berharap, pencegahan narkotika di Kota Bandung bisa semakin optimal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement