Kamis 04 Jul 2019 16:14 WIB

Laudya Cynthia Bella Berbagi Tip Masak Nasi dan Telur Enak

Nasi dan dadar Masako menurut Bella adalah menu tepat sebagai solusi ibu.

Menu nasi dan dadar Masako ala Laudya Cynthia Bella.
Foto: Ajinomoto
Menu nasi dan dadar Masako ala Laudya Cynthia Bella.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu hal tersulit yang kerap dihadapi para ibu di rumah yaitu membuat masakan yang enak, bergizi, dan disukai anak-anak. Seringkali anak suka memilih-milih makanan yang mereka makan, bahkan tak sedikit yang hanya makan jajanan dari luar, tanpa memikirkan kandungan gizinya.

 

Baca Juga

Karena umumnya makanan bergizi seperti sayuran hanya dimasak dengan cara biasa, membuat anak tidak ada keinginan untuk makan sayur. Tugas para ibu adalah mencari ide bagaimana membuat makanan menggunakan sayuran disukai anak-anak dan juga lezat.

 

Kesibukan para ibu saat ini membuat ibu terlalu lelah untuk memikirkan ide masak yang bisa disukai anak. Dan memilih untuk mengolah sayur seperti pada umumnya saja.

Namun jangan khawatir, PT Ajinomoto Indonesia untuk menghadirkan inspirasi menu barunya turut menggandeng Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador produk Masako®. “Bersama Masako®, saya memberikan inspirasi memasak kepada ibu-ibu untuk membuat makanan bergizi menggunakan sayuran dan tetap lezat. Nasi Masako® dan Dadar Masako® adalah ide menu yang tepat sebagai solusi ibu untuk membuat anak mau makan sayuran,” ujar Bella seperti dalam siaran persnya.

Menu nasi dan dadar Masako® ini di luncurkan seiring dengan hadirnya iklan TV Masako® baru. “Menu ini sangat cocok untuk siapa pun karena mudah dibuat dan enak di makan setiap hari,” ucap Departement Head Marketing Ajinomoto Indonesia, Yani Herlyani.

Hanya dengan bahan-bahan yang biasa digunakan sehari-hari dan cara yang praktis dengan peralatan masak yang ada di rumah, ibu bisa mengolah nasi dan dadar Masako® yang lezat dan bergizi. Cukup buka Instagram @asli_Masako, selanjutnya ibu bisa mengikuti resep masak nasi dan dadar Masako® untuk menu sarapan, makan siang, atau makan malam. Untuk membuat Nasi Masako®, berikut ini cara mudahnya.

photo
Resep Ajinomoto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement