Kamis 04 Jul 2019 06:59 WIB

Dicekoki Obat Tidur, Siswi SMP Dicabuli Lima Orang Temannya

Kelima orang temannya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Hafil
Kekerasan seksual terhadap anak (ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Kekerasan seksual terhadap anak (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Seorang siswi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sumedang dicabuli oleh lima orang temannya. Sebelum peristiwa tersebut terjadi, kelima orang tersebut memberikan obat tidur kepada korban sehingga membuat korban tak sadarkan diri.

"Lima orang pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Lapas anak," ujar Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis (4/7).

Baca Juga

Dirinya mengungkapkan, seluruh pelaku yang mencabuli korban masih berusia di bawah umur. Sehingga identitasnya dirahasiakan. "Semua pelaku juga masih di bawah umur," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berlangsung Sabtu (29/6) lalu di Tanjung Medar, Kabupaten Sumedang. Korban dicecoki obat tidur sehingga tidak tak sadarkan diri. Saat itu, para pelaku melakukan aksi jahatnya kepada korban.

Kelima orang pelaku pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Sumedang. Diketahui kelima orang tersebut merupakan teman korban yang masih berusia di bawah umur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement