Jumat 28 Jun 2019 16:33 WIB

Wapres JK Jenguk Risma di RSUD Dr Soetomo

JK mendoakan agar Risma segera pulih dan beraktivitas kembali.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Friska Yolanda
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) memasuki gedung Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/6/2019).
Foto: Antara/Didik Suhartono
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) memasuki gedung Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/6/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), didampingi sang istri Mufidah Kala, menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang tengah menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSUD dr. Soetomo Surabaya, Jumat (28/7). JK juga turut didampingi Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, dan sang istri Arumi Bachsin.

JK beserta sang istri tiba di RSUD dr Soetomo sekitar pukul 15.18 WIB, dan ke luar sekitar pukul 15.34 WIB. Setelah membesuk wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut, JK beserta sang istri langsung meninggalkan rumah sakit, tanpa memberikan pernyataan apa pun.

Baca Juga

Dirut RSUD dr Soetomo Joni Wahyuhadi membenarkan kunjungan sang wakil presiden beserta sang istri. Menurut Joni, saat menjenguk Risma, JK mendoakan agar sang wali kota bisa cepat pulih, dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Beliau mendoakan semoga cepat sembuh, semoga cepat beraktivitas. Tadi itu ada Pak JK beserta ibu (Mufidah), Pak Wagub, Ibu Arumi, dan kita, karena memang tidak boleh terlalu banyak kan di ICU. Waktunya pun sebentar karena dibatasi, kan di ICU," ujar Joni.

Joni memgungkapkan, kondisi Risma dari hari ke hari terus membaik. Saat ini, lanjut Joni, kondisi Risma sudah lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Tidak hanya itu, perkembangan fungsi organnya pun terus membaik.

"Alhamdulillah Ibu Risma yang kita rawat di ICU RSUD dr Soetomo kondisinya makin baik dan lebih baik dari kemarin. Perkembangan beliau bagus sekali, jadi fungsi-fungsi organnya cepat membaik," kata Joni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement