Jumat 28 Jun 2019 11:14 WIB

BPN Tunggu Hasil Pertemuan dengan Prabowo

Langkah selanjutnya ditentukan setelah bertemu pimpinan koalisi

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bersama para partai koalisi  memberikan keterangan terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).
Foto: Republika/Prayogi
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bersama para partai koalisi memberikan keterangan terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menunggu hasil pertemuan para pemimpin Koalisi 02 untuk memutuskan langkah lanjutan.

“Nanti setelah ketemu pimpinan koalisi apa langkah selanjutnya, akan kita buat,” kata juru bicara BPN 02 Andre Rosiade kepada Republika, Jumat (28/6).

Baca Juga

Dia mengatakan Prabowo-Sandi sudah melakukan konsultasi dengan tim hukum pada Kamis (27/6) malam. Kemudian, langkah selanjutnya yakni mengadakan pertemuan dengan pimpinan Koalisi 02, setelah salat Jumat di Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan itu juga akan dihadiri pimpinan relawan Prabowo-Sandi.

Andre mengatakan pertemuan itu akan membahas sejumlah hal, misalnya seperti apa kelajutan koalisi, dan apa langkah selanjutnya. Terkait pembahasan upaya hukum lain, dia enggan mendahului pernyataan Prabowo-Sandi. Dia mengatakan putusan di Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final dan mengikat.

“Kita tunggu pengumuman resmi Pak Prabowo, saya tak ingin mendahului, tunggu saja,” ujar Andre.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement