Rabu 26 Jun 2019 20:09 WIB

Pemkot Depok dan BNN Deklarasi Milenial Sehat tanpa Narkoba

Deklarasi melibatkan sekitar 500 milenial.

Rep: Rusdi Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil
Jauhi Narkoba (ilustrasi)
Foto: ANTARA
Jauhi Narkoba (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok menggelar Deklarasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba di Balai Kota Depok, Rabu (26/6). Deklarasi itu terkait dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019

Deklarasi melibatkan sekitar 500 milenial yang juga mengikuti talkshow yang menghadirkan pembicara diisi talkshow dengan menghadirkan narasumber Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Kepala BNN Kota Depok, AKBP Rusli Lubis.

Baca Juga

Para milenial yang hadir terdiri dari berbagai unsur, diantaranya dari Forum Anak, Pramuka, Paskibra, Karang Taruna, siswa sekolah, Abang Mpok Depok, PMR, Laskar TB. "Kegiatan ini sebagai upaya melindungi anak-anak kita dari bahaya narkoba. Kota Depok sebagai Kota Layak Anak, harus dapat melindungi anak-anak dari bahaya narkotika," ujar Ketua Panitia HANI 2019, Supian Suri.

Kepala BNN Kota Depok, AKBP Rusli Lubis mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan HANI 2019 yang bekerja sama dengan Pemkot Depok. Tujuan BNN untuk mengajak masyarakat agar berperilaku hidup sehat tanpa narkoba dapat terus dilakukan secara massal dan masif.

"BNN Kota Depok juga menggelar kegiatan membagikan brosur dan pin antinarkoba di jalan. Kami juga akan melakukan sosialisasi antinarkoba kepada pengendara," pungkas Rusli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement