Selasa 18 Jun 2019 22:34 WIB

Pemkot Depok akan Gelar Upacara Bertema Cinta Keluarga

Upacara itu untuk memperingati Hari Keluarga Nasional.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil
Pemkot Depok
Foto: antara
Pemkot Depok

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK--Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok akan menggelar upacara yang akan dirangkai dengan Hari Anak Nasional pada 23 Juli mendatang bertema Cinta Keluarga. Hal tersebut untuk memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2019 Tingkat Kota Depok,

"Upacaranya bertema Cinta Keluarga," kata Kepala Bidang Ketahanan Keluarga dan Keluarga Berencana, DPAPMK Kota Depok, Ani Rahmawati di Balai Kota Depok, Selasa (18/6).

Baca Juga

Menurut Ani, dalam upacara tersebut akan melibatkan anak-anak dan remaja sebagai generasi penerus yang dapat meningkatkan ketahanan keluarga. Selain itu, upacara juga bakal melibatkan elemen terkait yang berperan penting terhadap kemajuan ketahanan keluarga di Kota Depok.

Dalam upacara peringatan itu pula akan disampaikan pesan moral yang sejalan dengan tema Harganas tahun 2019. Dengan begitu, ke depan upaya peningkatan program Ketahanan Keluarga di Kota Depok dapat terealisasi.

"Tema Harganas tahun ini adalah Hari Keluarga, Hari Kita Semua dan slogannya Cinta Keluarga, Cinta Terencana. Pesan-pesan dalam tema dan slogan akan kami sampaikan agar masyarakat tahu dan memberikan dukungan penuh terhadap program Ketahanan Keluarga," jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya ingin terus menjalin sinergitas dengan masyarakat agar bisa mewujudkan program Pemkot Depok. "Kota Depok memiliki program Ketahanan Keluarga yang membutuhkan peran dari seluruh elemen, termasuk masyarakat," kata Ani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement