Ahad 16 Jun 2019 13:49 WIB

Andre: Demokrat tak Hadir Usai Rapat Sidang MK

Andre mengatakan PAN, PKS, dan Partai Gerindra hadir dalam rapat koordinasi itu.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Ratna Puspita
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade.
Foto: Republika/Putra M Akbar
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, memastikan tidak ada masalah dengan partai-partai koalisi. Bahkan pascasidang pendahuluan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (14/6), Andre mengungkapkan, partai-partai koalisi BPN menggelar rapat bersama tim kuasa hukum BPN yang menangani langsung sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

Andre mengatakan PAN, PKS, dan Partai Gerindra hadir dalam rapat tersebut. "(Demokrat?) Saya enggak lihat deh. ketiga partai itu hadir untuk kuasa hukum memberikan arahan, untuk mensingkronkan narasi dan pencocokan persepsi bersama,” katanya, Ahad (16/6). 

Baca Juga

Andre enggan memberikan keterangan terkait ketidakhadiran Demokrat tersebut. Menurutnya hal itu untusan pimpinan partai. Andre menambahkan rapat tersebut dilakukan untuk memberikan arahan dan menyamakan persepsi kepada partai koalisi untuk langkah ke depannya.

Sementara itu terkait sidang PHPU Pilpres 2019 rencananya akan dilajutkan pada Selasa (18/6) dengan agenda mendengarkan tanggapan dari termohon yakni KPU atas materi gugatan yang diajukan tim hukum Prabowo-Sandi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement