Ahad 02 Jun 2019 00:25 WIB

Warga Terus Berdatangan untuk Melayat ke Kediaman SBY

Puluhan personel TNI/Polri turut merapikan kerumunan ratusan warga.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan / Red: Endro Yuwanto
Ratusan warga melayat di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Sabtu (1/6) malam.
Foto: Ist.
Ratusan warga melayat di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Sabtu (1/6) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ratusan warga Cikeas dan sekitarnya mulai memadati kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat, usai iring-iringan mobil jenazah Ani Yudhoyono tiba sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (1/6). Warga terus berdatangan dan berkumpul di pintu masuk rumah SBY.

Puluhan personel TNI/Polri turut merapikan kerumunan warga. Sebagian warga mendokumentasikan kedatangan jenazah dengan live streaming di media sosial mereka.

Baca Juga

Hingga pukul 23.30 WIB terlihat pelayat yang berkunjung silih berganti. Dari pantauan Republika.co.id, terlihat ratusan karangan bunga yang berjejer di Kompleks Puri Cikeas yang menunjukkan bela sungkawa dari berbagai tokoh nasional.

Sebelumnya, beberapa tokoh nasional terlihat bergantian tiba di rumah duka. Presiden RI Joko Widodo tiba di lokasi pada pukul 22.50 WIB untuk menyambut kedatangan jenazah yang dipulangkan dari Singapura pada Sabtu (1/6) malam.

Lebih lanjut, setelah tiba di rumah duka, jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta. Ani Yudhoyono yang merupakan istri dari SBY menutup mata di usia 66 tahun pada Sabtu (1/6) ketika menjalani pengobatan kanker darah. Sejak beberapa waktu lalu, perawatan dilakukan secara intensif di National University Hospital (NUH) Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement