Selasa 28 May 2019 17:17 WIB

DPP KNPI Bagikan Santunan 1.000 Anak Yatim

Hadir 1.000 anak yatim dari 18 yayasan dari Jakarta, Depok, Bogor, dan sekitarnya.

KNPI
KNPI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) mengadakan kegiatan Santunan 1.000 Anak Yatim halaman Kantor DPP KNPI Jalan HR Rasuna Said Blok C Nomor 22, Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Ketua Umum DPP KNPI, Abdul Aziz yang didampingi ketua Panitia Pelaksana, Adi Baiquni mengatakan bahwa ini adalah program DPP KNPI yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

"Santunan 1000 anak yatim adalah program DPP KNPI di bulan Ramadhan yang intinya adalah kita akan selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Abdul Aziz di sela-sela kegiatan.

Menurut Abdul Aziz, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan kasih sayang antar sesama. “Di tengah hiruk pikuk pasca Pileg dan Pilpres, kita berharap kegiatan santunan di Bulan Ramadhan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kasih sayang antar sesama,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Panitia, Adi Baiquni mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh 1.000 anak yatim yang tersebar di Jabodetabek. “Hadir sekitar 1.000 anak yatim dari 18 Yayasan yang berasal dari Jakarta, Depok, Bogor dan sekitarnya. Acara santunan ini berjalan lancar dan sukses, semoga dalam momentum bulan suci ramadhan ini mendapat keberkahan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement