Kamis 16 May 2019 11:40 WIB

STMIK Nusa Mandiri Gelar “Nuansa Memberi Untuk Negeri”

Ini merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Ramadhan.

Salah satu kegiatan peduli masyarakat yang diadakan oleh STMIK  Nusa Mandiri.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Salah satu kegiatan peduli masyarakat yang diadakan oleh STMIK Nusa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STMIK Nusa Mandiri mengisi acara Ramadhan dengan menggelar kegiatan bertajuk "Nuansa Memberi Untuk Negeri". Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Ramadhan yang tahun ini diisi dengan memberikan pelatihan atau training berupa workshop kepada para pemuda masjid atau siswa SLTA yang  berasal dari lingkungan sekitar kampus STMIK Nusa Mandiri.

Menurut Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Dwiza Riana, rangkaian kegiatan ini dimulai sejak Rabu (22/5/2019) di Nusa Mandiri Kramat 18 dan Nusa Mandiri Depok,  Jumat (24/5/2019) di Nusa Mandiri Tangerang, Sabtu (25/5/2019) di Nusa Mandiri Warung Jati dan terakhir  Selasa (28/5/2019) di Nusa Mandiri   Jatiwaringin.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian STMIK Nusa Mandiri kepada para pemuda sekitar kampus untuk memberikan tambahan bekal pengetahuan agar kelak para pemuda ini dapat diserap oleh dunia kerja.

"Kami mengajak dosen, karyawan dan mahasiswa dapat saling berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar dengan siap berbagi ilmu komputer atau ICT," terang Dwiza dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (16/5). 

Dwiza berharap agar kegiatan seperti ini terus berlangsung secara rutin  sehingga, masyarakat dapat lebih mengenal kampus dan keberadaan kampus. "Dan,  keberadaan kampus Nusa Mandiri juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tandasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement