Rabu 15 May 2019 16:55 WIB

UMP Tuan Rumah Pekan Seni Mahasiswa Kampus Muhammadiyah

UMP siap menjadi tuan rumah PSM PTM.

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Dwi Murdaningsih
Universitas Muhammadiyah Purwokerto
Foto: blogspot.com
Universitas Muhammadiyah Purwokerto

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) akan menjadi tuan rumah Pekan Seni Mahasiswa (PSM) Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) 2019. Namun mengenai jadwal acaranya, pihak terkait yang menjadi penyelenggara kegiatan tersebut masih belum bisan memutuskan.

''Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) bersama Majelis Pendidikan Tinggi Pimpinan Pusat  (PP) Muhammadiyah,'' kata Rektor UMP Anjar Nugroho, Rabu (15/5).
 
Terkait hal itu, pihak terkait masih melakukan koordinasi mengenai jadwal waktu dan teknis penyelenggaraannya. ''Yang jelas, acara ini akan dihadiri kontingen dari seluruh Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Tanah Air,'' ucap dia.
 
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Aman Suyadi yang mengkoordinir persiapan penyelenggaraan kegiatan itu, menyatakan pada dasarnya UMP siap untuk menjadi tuan rumah PSM PTM 2019. ''Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik,'' katanya.

Dia menyebutkan, UMP sebelumnya juga pernah menjadi tuan rumah Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Tingkat Jawa Tengah pada tahun 2016. Acara tersebut dihadiri oleh kontingen dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta se Jawa Tengah.

Baca Juga

''Dari pengalaman tersebut, kami sangat optimistis dapat menjadi tuan rumah yang baik dan mensukseskan PSM PTM 2019 nantinya,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement