Kamis 09 May 2019 16:23 WIB

Perbaiki Rembesan Air, Seorang Petugas Meninggal Tersengat

Satu orang meninggal dan dua orang masih dirawat karena tersengat listrik

Rep: Flori Sidebang/ Red: Esthi Maharani
Ilustrasi Tersengat listrik
Foto: pixabay
Ilustrasi Tersengat listrik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak tiga orang pekerja tersengat listrik saat akan memperbaiki rembesan air di lantai dua sebuah gedung di Jalan Cilangkap Raya, Cipayung, Jakarta Timur. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya masih mendapatkan perawatan.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, dua korban selamat atas nama Acep (45 tahun), dan Rulli (22), sedangkan Dwi (45) meninggal dunia. Gatot menjelaskan, ketiganya merupakan tukang yang diminta oleh PT Finansia Multi Finance untuk melakukan perbaikan rembesan air di gedung kantor tersebut.

"Saat sedang melakukan perbaikan rembesan air pada lantai dua di sana, para korban berpegangan pada outdoor AC. Saat itulah tiba-tiba ketiganya tersengat aliran listrik," kata Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (9/5).

Mereka, kata Gatot, sempat mendapatkan pertolongan di Klinik Ardita dekat lokasi kejadian. Namun, nyawa salah satu korban tidak tertolong. Ia menyebut, hingga kini masih didalami apakah ada kelalaian dalam kasus ini. Bahkan, Gatot mengatakan, kasus ini sudah ditangani polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement