Senin 22 Apr 2019 22:48 WIB

Kota Bandung Bakal Gelar Mimbar Dhuafa

MImbar Dhuafa adalah acara tahunan yang digelar menjelang Ramadhan.

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Andi Nur Aminah
Wali Kota Bandung Oded M Danial
Foto: Republika/Edi Yusuf
Wali Kota Bandung Oded M Danial

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kota Bandung akan menggelar acara Mimbar Dhuafa. Acara Mimbar Hiburan Amal Bagi Dhuafa merupakan acara tahunan yang digelar menjelang Ramadhan.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengapresiasi acara Mimbar Hiburan dan Dhuafa Ke-30 Tahun 2019 yang akan digelar di Pendopo Wali Kota Bandung, Rabu (24/4) mendatang. Acara ini digelar oleh lembaga Mimbar Dhuafa.

Baca Juga

Oded juga salut terhadap Mimbar Dhuafa yang konsisten membagikan hal positif untuk kaum duafa. Oded berharap, hal positif ini dapat terus berlanjut. "Suatu bangsa bisa menjadi kuat, itu dari doa-doa kaum duafa yang kita bantu," kata Oded dalam siaran persnya.

Oded memastikan Pemerintah Kota Bandung akan selalu memperhatikan kaum dhuafa. Kaum dhuafa perlu dibantu agar dapat berdaya. "Dalam membangun sebuah peradaban manusia ke arah yang lebih baik, kita jangan sejengkal pun meninggalkan kaum dhuafa," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Panitia Tetap sekaligus Penggagas Acara Mimbar Duafa, Aji S Saputra mengaku senang dapat bersilaturahmi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung dalam membantu kaum duafa. "Dari awal saya membangun ini, sampai hari ini. Saya senang sekali bisa berbagi dengan saudara-saudara kita. Apalagi ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga kita mendapat berkah dari apa yang kita lakukan," ujar Aji.

Pada gelaran ke-30 yang akan digelar di Pendopo Bandung ini bakal digelar nikah massal, pelayanan kesehatan gratis, saweran, dan acara hiburan. Acara ini memberi banyak manfaat bagi para dhuafa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement