Rabu 17 Apr 2019 13:45 WIB

UAS Jadi Sasaran Fitnah Lagi, Kali Ini Handphone-nya Dibajak

UAS mengunggah foto bentuk informasi hoaks yang disebarkan melalui SMS.

Rep: Febrian Fachri / Red: Andi Nur Aminah
Ustadz Abdul Somad
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ustadz Abdul Somad

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Dai kondang Ustaz Abdul Somad kembali menjadi sasaran tukang fitnah. Tampaknya itu terjadi sejak dia menyatakan dukungan kepada pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Pekan lalu, UAS difitnah telah menerima uang miliaran rupiah dan rumah besar dari Prabowo setelah menyatakan dukungan. Hari ini, Rabu (17/4) tukang fitah UAS melancarkan aksinya dengan membajak nomor telepon genggam pribadi alumnus Kampus Al Azhar, Kairo, Mesir itu.

Baca Juga

Melalui akaun Instagram-nya, UAS menjelaskan kalau nomornya telah dibajak untuk digunakan menyebar informasi hoaks. "Nomor handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Harap hati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya," tulis UAS lewat akun @ustadzabdulsomad.

UAS mengunggah foto bentuk informasi hoaks yang disebarkan melalui SMS dari nomor pribadinya. Bunyi pesan dari broadcast dari nomor UAS yang telah dibajak itu adalah 'Bismillahhirrohmanirrahim. Saya UAS menyatakan dukungan kepada paslon 01 atas dasar pertimbangan saya terhadap umat dan masyarakat Riau'.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement