Rabu 17 Apr 2019 10:05 WIB

Setelah Nyoblos, Sandiaga Pantau Hitung Cepat di Kertanegara

Prabowo-Sandi dan petinggi parpol akan pantau hitung cepat di Kertanegara.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ratna Puspita
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menunjukkan surat suara usai melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2019 di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4/2019).
Foto: Antara/Galih Pradipta
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menunjukkan surat suara usai melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2019 di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, telah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). Setelah menyoblos, Sandiaga memilih untuk memantau hitung cepat atau quick qount di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Nanti saya mantau (hitung cepat) di Kertanegara, nanti bareng teman-teman di sana. Rencananya sama Pak Prabowo. Pak Prabowo masih di Hambalang, selesai menunaikan hak pilihnya, Pak Prabowo akan menuju Kertanegara," jelas Sandiaga usai mencoblos, Rabu (17/4).

Baca Juga

Tidak hanya Prabowo, menurutnya, para petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur juga bakal segera merapat ke kediaman Prabowo tersebut. "Beliau (Prabowo) masih di Hambalang dan segera mengabarkan begitu bergerak. Kira-kira nanti setelah jam 1 teman-teman koalisi akan bergabung," kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Sebelumnya, Sandiaga dan istrinya, Nur Asia, menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 di TPS 02 Selong. Sandiaga juga ditemani kedua orang tuanya, Mien Uno dan ayahnya Razif Halik Uno.

Sandiaga beserta keluarga mencoblos sekitar pukul pukul 08.20 WIB. Selanjutnya, Sandiaga serta istri mencelupkan jempol dan telunjuknya ke dalam tinta dan diakhiri dengan pose dua jari.

Sandiaga mengenakan kemeja lengan panjang warna putih lengkap dengan pecinya. Begitu juga dengan anggota keluarganya kompak mengenakan pakaian serba putih. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement