Sabtu 13 Apr 2019 03:00 WIB

Relawan ABJ Bakal Kerahkan 7 Ribu Massa ke Konser Putih

Konser Putih Bersatu merupakan kampanye penutup dari pasangan Jokowi-Maruf.

Pendukung capres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin (ilustrasi)
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Pendukung capres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Arus Bawah Jokowi bakal mengerahkan 7 ribu orang ke Konser Putih Bersatu yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (13/4) siang ini. Konser Putih Bersatu merupakan kampanye penutup dari pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Maruf Amin.

Ketia Arus Bawah Jokowi Michael Umbas mengatakan, massa Arus Bawah Jokowi yang hadir berasal dari wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Selain itu akan hadir juga relawan Arus Bawah Jokowi dari Jawa Barat yang melakukan long march dari Bandung ke Jakarta.

"Kehadiran kami melengkapi ratusan ribu rakyat yang berduyun-duyun memadati SUGBK dan sekitarnya. Jika harus memenuhi keinginan pendukung dan rakyat seluruh Indonesia tentu kapasitas GBK dan sekitarnya tidak akan cukup. Pendukung Jokowi-Amin selalu antusias memadati kampanye-kampanye di daerah," ujarnya.

Umbas melanjutkan, Arus Bawah Jokowi akan mengerahkan dukungan penuh dalam kampanye penutup pasangan capres-cawapres nomor urut 01. "Kami ingin menjadi saksi sejarah. Kami siap menyimak sekaligus menjalankan instruksi langsung Pak Jokowi, khususnya untuk pemungutan suara Pilpres pada 17 April 2019," tegasnya.

Umbas menambahkan, pihaknya juga telah melakukan kampanye secara door to door ke masyarakat, sesuai dengan apa yang inginkan Jokowi-Maruf. Ia memastikan selama mengkampanyekan pasangan Jokowi-Maruf, relawan ABJ tetap berkampanye secara santun dan tidak menggunakan kampenye hitam, menebar hoaks dan politik kebohongan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement