Kamis 11 Apr 2019 10:30 WIB

Ini Alasan Rachmawati Lebih Memilih Prabowo

Rachmawati mengaku tetap menjalankan ajaran Bung Karno bersama Prabowo.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Rachmawati Soekarnoputri.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Rachmawati Soekarnoputri.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Putri dari Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno yaitu Rachmawati Soekarnoputri, menyatakan Indonesia harus dipimpin oleh orang berjiwa ksatria dan mencintai negeri. Pemimpin juga harus mencintai rakyatnya seperti ayahnya menjabat sebagai presiden.

Alasan itulah yang membuat Rachmawati memilih mendukung Prabowo.  Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang sangat mencintai negara dan rakyatnya.

Baca Juga

"Sehingga tidak ada pilihan lain selain memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 17 April mendatang," kata Rachmawati saat menghadiri kampanye akbar Prabowo di Stadion Sriwedari, Solo seperti dilansir

siaran persnya, Rabu (10/4).

Rachmawati menuturkan, sebagai anak bilogis Bung Karno, ia tidak pernah 'menjual' nama dan gambar ayahnya untuk menarik simpati masyarakat. Namun ia mengaku tetap menjalankan ajaran Bung Karno. 

"Saya Putri Bung Karno, bukan jual-jual gambar muka Bung Karno. Kami melaksanakan ajaran bung Karno, bersama bapak Prabowo. Ojo keliru, saya bukan yang kemarin di sini," kata Rachmawati.

Rachmawati pun menanyakan kesiapan ribuan pendukung Prabowo yang hadir untuk memenangkan Capres nomor urut 02 tersebut di Pilpres 2019 ini. "Tidak ada pilihan lain. Bersama Prabowo-Sandi kita menyongsong kemenangan. Sanggup menangkan Prabowo-Sandi tanggal 17 April?" tanya Rachmawati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement