Kamis 11 Apr 2019 10:14 WIB

Polres Pandeglang Selidiki Temuan Mayat dalam Karung

Jasad tersebut ditemukan mengambang di bawah jembatan sungai Ciseukeut

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Esthi Maharani
polisi
Foto: istimewa
polisi

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG - Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang  masih menunggu hasil autopsi temuan mayat dalam karung oleh warga. Jasad tersebut ditemukan mengambang di bawah jembatan sungai Ciseukeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang dan terbungkus karung putih pada Rabu (10/4).

Seorang warga, Epul (30) menuturkan, sekitar pukul 11.45 WIB menemukan sebuah karung yang terombang-ambing di bawah jembatan sungai Ciseukeut. Merasa ada yang ganjal, lantas ia memanggil Asnawi (49) dan Tri Saputra (24) yang sedang tidak jauh dari lokasi.

"Ternyata mayat dibungkus dengan sebuah karung," ucap Kapolres Pandeglang AKBP Indra L. Amstono membenarkan kejadian tersebut melalui pesan singkatnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menambahkan, tak lama setelah penemuan itu, petugas kepolisian datang ke lokasi untuk olah TKP. Aparat pun  bergegas membawa mayat tersebut ke RS Dradjat Prawiranegara, Kota Serang untuk dilakukan autopsi.

"Awalnya dibawa ke Puskesmas Panimbang, namun karena kondisi mayat, Polsek Panimbang dan tim identifikasi segera membawanya ke RSDP untuk dilakukan autopsi," ujar Edy Sumardi.

Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang melaporkan atas kehilangan anggota keluarganya. "Untuk lebih jelasnya kita tunggu hasil autopsi.  Mayat berjenis kelamin laki-laki ini berusia sekitar 30 tahun. Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan melapor ke kantor Polisi terdekat," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement