Selasa 02 Apr 2019 21:34 WIB

Patra Jasa Terima Penghargaan di Anugerah BUMN 2019

Di tahun 2016, Patra Jasa melakukan transformasi bisnis

Red:
Patrajasa
Foto: istimewa
Patrajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Partisipasi Patra Jasa dalam ajang Anugerah BUMN 2019 ke-8 dan dipercaya mendapatkan penghargaan sebagai Emerging Corporate dengan kategori Transformasi Organisasi Terbaik ke-2 dalam acara bergengsi ini.

Anugerah BUMN 2019 merupakan acara penghargaan tahunan yang diberikan kepada BUMN dan juga Anak Perusahaan BUMN. Tema Anugerah BUMN tahun ini adalah “Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Pendapatan Nasional, Merintis Usaha Baru, dan Makin Kokoh untuk Negeri”. Penghargaan yang sudah dilaksanakan selama 8 tahun ini, diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track yang didukung oleh PPM Manajemen.

Malam penganugerahaan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2019 bertempat di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan yang dihadiri oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia - Sofyan Djalil, Menteri Komunikasi dan Informatika RI-Rudiantara, Direktur Eksekutif PPM Manajemen-Bramantyo Djohanputro, dan Ketua Dewan Juri-Tanri Abeng. Dalam kesempatan kali ini, Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo hadir dan menerima penghargaan yang langsung diberikan oleh Salah satu juri Anugerah BUMN, Lenita Tobing.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BUMN Track dan juga PPM Manajemen sehingga Patra Jasa bisa dinobatkan menjadi Perusahaan dengan Transformasi Organisasi Terbaik di awal tahun 2019 ini,” Hari Tjahya Wibowo, Direktur Utama PT Patra Jasa dalam siaran persnya.

Penghargaan ini akan menjadi pemicu untuk senantiasa bekerja lebih giat dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Sebagai perusahaan yang awalnya bergerak di bidang Perhotelan dan kini Patra Jasa sudah bertransformasi menjadi Perusahaan yang fokus bergerak di Properti Developer.

”kami tidak akan meninggalkan roots kami, yaitu hospitality dan akan selalu menanamkan nilai-nilai hospitality di setiap kegiatan kami. Tidak hanya bertransformasi dalam bisnis saja, tapi kami juga mencoba me- regenerasi dan melakukan inovasi di dalam perusahaan, seperti SDM dan juga tata kelola perusahaan”, ujarnya.

Di tahun 2016, Patra Jasa melakukan transformasi bisnis, yang awalnya hanya bergerak di bidang Hospitality, menjadi fokus di tiga Pilar Bisnis. yaitu Property & Development, Hospitality, dan Multi Services.

Penghargaan dalam Anugerah BUMN 2019 dibagi menjadi 2 (dua) kelompok yaitu penghargaan untuk BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Kategori penghargaan terdiri dari Tata Kelola Perusahaan Terbaik, Strategi Pertumbuhan Terbaik, Pengembangan Talenta Terbaik, Inovasi Bisnis Terbaik, Daya Saing Global Terbaik, Transformasi Organisasi Terbaik, dan Best of the Best.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement