Sabtu 30 Mar 2019 12:59 WIB

Maruf Amin Minta Warga Depok Menangkan 70 Persen Suara

Kiai Ma'ruf saat menghadiri Kampanye Akbar dan Doa Bersama di Pancoran Mas

Rep: Muhyiddin/ Red: Esthi Maharani
KH Maruf Amin
Foto: Antara
KH Maruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin mengajak warga Depok untuk memenangkan suara sebanyak 70 persen untuk pasangan calon Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019. Hal ini disampaikan Kiai Ma'ruf saat menghadiri Kampanye Akbar dan Doa Bersama di Lapangan Kamboja Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/3).

"Makanya Depok 17 April harus menang. 70 persen? Yakin? Oleh karena itu kita harus berjuang untuk memenangkan," ujar Kiai Ma'ruf saat memberikan tausiyah politik dalam acara tersebut.

Dalam acara itu, Kiai Ma'ruf menyampaikan pidatonya fi atas panggung, sedangkan warga Depok bertahan di bawah terik matahari. "Hari ini kita kampanye untuk apa? Memenangkan 01. Depok menang apa tidak? Pasti? Yakin? Janji?" ucap Kiai Ma'ruf kepada warga Depok yang hadir.

Kiai Ma'ruf menegaskan bahwa di bawah pimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin Indonesia akan menjadi negara yang maju. Menurut dia, Indonesia juga akan sejahtera dan berkah di bawah pimpinannya bersama Jokowi.

"Kenapa 01 harus menang karena Indonesia maju. Bukan Indonesia bubar, bukan Indonesia punah? Emangnya dinosaurus. Indonesia harus maju, sejahtera, berkah," kata Kiai Ma'ruf saat membakar opmimisme warga Depok.

Dalam acara itu, Kiai Ma'ruf juga mengajak warga Depok untuk meneriakan yel-yel kemenagan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Kemudian, kembali memaparkan hasil kinerja Jokowi selama ini.

"Kenapa Indonesia maju karena Pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk bangsa ini. Dan bukan sakedar janji. Bukan omdo, omong doang. Tapi bukti. Tapi bukti," tegas Kiai Ma'ruf disambut tepuk tangan warga Depok.

Untuk diketahui, acara tersebut juga turut dihadiri Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Ketua Umum Arus Baru Muslimah Munifah Syanwani, Mustasyar PCNU Depok Shihabuddin Ahmad dan Ketua Barisan Milenial KMA Ilyas Indra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement