Sabtu 30 Mar 2019 08:07 WIB

JK akan Resmikan Gedung Perawatan RS Ibnu Sina

Selain peresmian RS Ibnu Sina, JK juga menghadiri acara internal di Makassar.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Esthi Maharani
Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla pagi ini bertolak ke Makassar, Sabtu (30/3).
Foto: Setwapres
Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla pagi ini bertolak ke Makassar, Sabtu (30/3).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR--Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bertolak ke Makassar, Sabtu (30/3). JK dijadwalkan meresmikan Gedung Perawatan Rumah Sakit Ibnu Sina pada Sabtu (30/3) siang, disusul acara internal di Makassar.

JK yang didampingi istrinya Mufidah Jusuf Kalla lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan. Saat tiba di Pangkalan Udara TNI AU Hasanuddin, Wapres dan rombongan akan disambut oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Anggota Forum langsung menuju Rumah Sakit Ibnu Sina.

Di Rumah Sakit Ibnu Sina, Wapres didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Ketua Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia dan Direktur Rumah Sakit Ibnu Sina akan meresmikan Gedung Perawatan Rumah Sakit Ibnu Sina dan penandatanganan prasasti serta peninjauan usai peresmian.

Setelah itu JK menghadiri sejumlah acara internal, ia sebagai tokoh masyarakat Sulawesi selatan dan Ketua Umum Dewan Indonesia. Pada hari berikutnya, Ahad (31/3), Wapres Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla diagendakan menghadiri acara di Lapangan Karebosi Makassar. Selanjutnya, JK akan bergabung dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu negara  Iriana Joko Widodo yang juga hadir di lokasi tersebut.

Selanjutnya, JK dan Mufidah dijawalkan kembali ke Jakarta pada Ahad sorenya.

Turut serta dalam rombongan pesawat diantaranya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Kasetwapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi M. Abduh, Tim ahli Wapres Sofjan Wanandi dan Muhammad Awal Chairuddin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement