Jumat 29 Mar 2019 14:17 WIB

Perjalanan KRL Tanah Abang-Palmerah Terhenti

Gangguan operasional terjadi pada KA rute Tanah Abang-Rangkasbitung.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Nur Aini
 Perlintasan KRL. Sejumlah kendaraan menunggu KRL melintas di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Selasa (26/3).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Perlintasan KRL. Sejumlah kendaraan menunggu KRL melintas di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Selasa (26/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menginformasikan ada gangguan perjalanan lintas Stasiun Tanah Abang-Palmerah. Gangguan operasional terjadi pada KA nomor 1980 rute Tanah Abang-Rangkasbitung mulai pukul 12.07 WIB.

"Untuk menangani kendala tersebut, Listrik Aliran Atas (LAA) di Tanah Abang-Palmerah untuk sementara dipadamkan," ujar VP Komunikasi PT KCI Erni Sylviane Purba dalam siaran persnya, Jumat (29/3).

Baca Juga

Menurut dia, saat ini petugas gabungan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengatasi kendala operasional tersebut. Erni menyebut, imbas dari gangguan ini, lintas Tanah Abang-Palmerah belum dapat melayani perjalanan KRL.

Ia mengatakan PT KCI mengimbau para pengguna jasa yang terburu-buru menggunakan moda transportasi lain. Perkembangan terkini mengenai penangangan kendala operasional tersebut akan terus disampaikan PT KCI melalui petugas informasi di stasiun dan kereta serta melalui sosial media. "Para pengguna jasa diharapkan untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan," kata Erni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement