Jumat 29 Mar 2019 10:19 WIB

BPJSTK Raih 3 Stars Thriving Positive Organization

Capaian yang diraih merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan.

Red: EH Ismail
Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz.
Foto: Dok. Pri.
Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BPJS Ketenagakerjaan meraih penghargaan dalam ajang Positive Organizational Award 2019 yang dilaksanakan di Jakarta, Kamis (28/03) malam.

Penganugerahan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA, Asosiasi Psikologi Positif Indonesia (AP2I), dan Himpunan Psikologi Positif Indonesia ini menorehkan catatan yang memuaskan bagi BPJS Ketenagakerjaan dalam implementasi positive organization tersebut dengan menitikberatkan poin penilaian pada positive meaning, communication, relationship, culture, engagement, dan accomplishment.

Dalam aspek-aspek tersebut, BPJS Ketenagakerjaan secara keseluruhan dinilai telah melampaui tiga dimensi batas minimal positive organizational dengan terintegrasi strategi dan sistem, karena itu BPJS Ketenagakerjaan berhak diganjar 3 Stars Thriving Positive Organization Award. Ajang penganugerahan ini juga diikuti beberapa instansi lainnya, antara lain BCA, PT Semen Indonesia, PTPN IV, Nutrifood, Garuda Indonesia, dan PT Pupuk Kaltim.

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz menyampaikan apresiasinya kepada seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan untuk raihan-raihan positif dalam implementasi pencapaian tujuan organisasi tersebut. Menurut dia, capaian yang diraih kali ini tentunya merupakan hasil kerja keras dan komitmen dari seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya berharap budaya kerja yang selama ini menumbuhkan nilai positif agar dipertahankan terus dan semakin ditingkatkan guna melahirkan inovasi-inovasi progresif bagi kemajuan institusi,” kata Naufal.

Dia menambahkan, nilai-nilai positif yang terbangun di BPJS Ketenagakerjaan tidak berdasarkan asumsi saja, namun juga diperkuat dengan penghargaan-penghargaan yang telah diraih. “Salah satunya adalah penghargaan Positive Organizational Award 2019  yang diraih ini,” ujar Naufal.

Naufal berharap, apresiasi yang diraih kali ini dapat terus memotivasi dan memacu BPJS Ketenagakerjaan agar tetap berkarya dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk melindungi dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh pekerja Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement