Jumat 29 Mar 2019 04:45 WIB

Bazar Murah, Program Utama Perindo

Program utama Partai Perindo adalah membangun masyarakat.

Bazar Murah Perindo
Foto: Istimewa
Bazar Murah Perindo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan emak-emak tampak antusias mengikuti bazar yang menyediakan beras berkualitas dengan harga yang terjangkau masyarakat. "Bazar murah ini bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat. Kita tahu banyak masyarakat yang perlu dibantu. Ini salah satu cara membantu mereka," kata Ketua Umum Perindo, Hary Tanoeoedibjo, Senin Kemarin.

Selain bazar murah, banyak lagi program Partai Perindo yang membantu masyarakat, seperti fogging, gerobak Perindi, ambulance Perindo dan banyak lagi lainnya. Hary menjelaskan fogging dan bazar sifatnya adalah untuk membantu masyarakat.

Adapun, program utama Partai Perindo adalah membangun masyarakat. "Membangun itu artinya membuat mereka produktif, makanya kita ada gerobak untuk kalangan UMKM, dan kemudian untuk kalangan petani dan nelayan kita bantu juga agar mereka bisa lebih produktif. Intinya, bagaimana mereka mampu meningkatkan penghasilan mereka, ini adalah program utama dari Partai Perindo," katanya.

Adapun, bazar murah telah diadakan Partai Perindo sejak berdiri. Secara konsisten, bazar murah terus digelar di seluruh pelosok Indonesia untuk menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.

Angela Herliani Tanoesoedibjo, Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1 Nomor Urut 1 dari Partai Perindo, yang terjun mengikuti kegiatan tersebut mengatakan dengan harga murah, terjangkau, bazar Perindo sangat bisa membantu masyarakat.

"Luar biasa banget hari ini, masyarakat sangat antusias sekali. Mereka sangat mengharapkan Perindo hadir terus untuk masyarakat. Bisa menggelar program-program yang membantu mereka, membantu masyarakat, karena memang masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita semua," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement