Selasa 26 Mar 2019 23:50 WIB

Jokowi Sempatkan Ngopi Santai Disela-sela Kampanye

Jokowi menyempatkan menikmati kopi disela kampanye di wilayah Jawa Timur.

Calon presiden nomor urut (01) Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Calon presiden nomor urut (01) Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo kerap tampil santai kala melakukan kunjungan kerja atau kampanye ke berbagai daerah. Seperti saat melakukan kampanye tertutup di Kota Malang, Jokowi menyempatkan diri ngopi di Sentra Kuliner Sriwijaya, Senin (26/3) malam.

Jokowi dan rombongan tersebut mengunjungi Sentra Kuliner Sriwijaya Taman Trunojoyo, sebuah lokasi yang terletak di jantung kota Malang, tepatnya di depan Stasiun Malang, Jawa Timur. Dengan menggunakan jaket bomber berwarna hitam, Jokowi menikmati segelas kopi bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Baca Juga

Pemilik warung Siti Kholifah, mengaku senang warungnya bisa dikunjungi oleh Jokowi. Menurut Siti, Jokowi dan rombongan hanya duduk santai sambil menikmati kopi buatannya. "Pak Jokowi langsung pesan empat kopi. Segelas kopi seharga Rp4 ribu. Sekitar 30 menit, Pak Jokowi meminum kopi sambil ngobrol bersama yang lainnya," ujar Siti Kholifah.

Melihat kehadiran Jokowi di lokasi tersebut, banyak warga sekitar langsung mengelilingi area Jokowi ngopi untuk sekedar melihat dari dekat atau berfoto bersama Mantan Walikota Solo tersebut.

Seperti diketahui, Jokowi mengawali kampanye terbuka di wilaiahy Provinsi Banten pada Ahad (24/3) lalu. Selanjutnya Jokowi melakukan kampanye di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Senin (25/3) lalu.

Pada Selasa (26/3) hari ini, rombongan Capres Jokowi melanjutkan kampanye terbuka di Banda Aceh, Provinsi Aceh dan Pekanbaru Provinsi Riau. Pada Rabu (27/3) rombongan Jokowi melanjutkan kampanye terbuka di Pontianak Convention Center pada pukul 09.30 WIB hingga 11.30 WIB. Rombongan juga direncanakan berkampanye terbuka di Banjarmasin pada hari yang sama.

Pada Kamis (28/3), rombongan akan berkampanye di Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur dan pada hari yang sama juga akan berkampanye di Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement