Selasa 05 Mar 2019 08:08 WIB

STMIK Nusa Mandiri Jakarta Gelar Wisuda Ke-28

Jumlah wisudawan dan wisudawati STMIK Nusa Mandiri tiap tahun bertambah.

Wisudawan dan wisudawati di prosesi wisuda STMIK Nusa Mandiri Jakarta yang ke-28.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri.
Wisudawan dan wisudawati di prosesi wisuda STMIK Nusa Mandiri Jakarta yang ke-28.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Jakarta menggelar wisuda ke-28 yang diselenggarakan di BSI Convention Center (BCC), Jalan Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (3/3).

Prosesi wisuda dibuka oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri Jakarta,  Dr  Dwiza Riana SSi, MM, MKom dan diikuti oleh 291 wisudawan dan wisudawati. Wisuda kali ini dihadiri oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah III Jakarta, Dr  M  Samsuri  SPd, MT;  dan Rektor Universitas Diponegoro,  Prof  Dr  Yos Johan Utama  SH, MHum.

Dwiza pada sambutannya menyampaikan,  wisudawan dan wisudawati yang diwisuda kali ini terdiri dari lulusan Pasca Sarjana Ilmu Komputer (S2) dan Strata 1 (SI) Program Studi (Prodi) Sistem Informasi, dan S1 Prodi Teknik Informatika.

“Dengan jumlah wisudawan dan wisudawati yang terus bertambah setiap tahunnya, menjadi bukti bahwa STMIK Nusa Mandiri sudah dipercaya untuk menjadi tempat mencari ilmu dan mendapatkan gelar S1 dan S2,” kata Dwiza seperti dikutip dalam rilis STMIK Nusa Mandiri yang diterima Republika.co.id, Senin (4/3).

photo
Jajaran Pimpinan STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

Dwiza memaparkan beberapa prestasi yang diraih oleh STMIK Nusa Mandiri Jakarta, baik dari prestasi mahasiswa maupun dosennya. Prestasi yang diraih mulai dari prestasi bertaraf nasional hingga internasional.

“Beberapa prestasi yang diraih oleh mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jakarta antara lain menjadi perwakilan RI untuk pertukaran budaya ke Jepang, dan beberapa prestasi olahraga pencak silat dimana mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jakarta sukses mendapatkan empat  mendali emas,” ujarnya.

Prestasi juga diraih oleh para dosen STMIK Nusa Mandiri,  di antaranya adalah lulus dalam program pendanaan Penelitian Dosen Pemula (PDP) oleh pemerintah.

Selain itu,  Dwiza juga menjelaskan,  STMIK Nusa Mandiri Jakarta selalu berusaha berkembang dan terus meningkatkan sistem akademik di STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Sehingga setiap lulusan  STMIK Nusa Mandiri Jakarta  dari tahun ke tahun  memiliki kualitas lulusan yang lebih baik.

Pada kesempatan yang sama, Dwiza juga mengajak wisudawan dan wisudawati untuk bergabung ke ikatan alumni STMIK Nusa Mandiri. Tujuannya  agar hubungan baik antara kampus dan alumni tetap terjalin dengan baik.

“Selamat bagi wisudwan dan wisudawati yang hari ini diwisuda. Kesuksesan kalian hari ini akan menjadi pembuktian kualitas yang Anda punya untuk masuk ke dunia kerja. Semoga ilmu dan keahlian yang didapat selama perkulihan di STMIK Nusa Mandiri dapat diaplikasikan dan menghantarkan kalian semua pada  kesuksesan di masa depan,” ungkap Dwiza.

Acara wisuda kali ini dimeriahkan oleh penampilan grup band J-ROCK. Band tersebut  dinilai sukses menghibur semua wisudawan dan wisudawati serta tamu undangan yang hadir.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement