Selasa 26 Feb 2019 17:24 WIB

Anak Bunuh Ibu Kandung di Sumsel

Polisi menyelidiki motif pembunuhan anak bunuh ibu kandung.

Ilustrasi Pembunuhan
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Kepolisian Sektor Pulau Beringin, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, terus menyelidiki motif seorang pemuda yang membunuh ibu kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Kurniawi mengatakan, Selasa (26/2), Edian (23) diketahui tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Marlina (40) dengan cara memukul menggunakan kayu balok. "Kami masih menginterograsi Edian untuk mengetahui motifnya dan sekaligus mendalami apakah yang bersangkutan ada gangguan jiwa," kata dia.

Aksi pembunuhan itu terjadi di rumah mereka di Desa Kemu, Pulau Beringin, OKU Selatan, Senin (25/2) siang. Pelaku menghabisi nyawa ibunya saat sedang mencuci pakaian.

Baca juga, Pembunuh Ibu Kandung di Lampung Diringkus Polisi.

Edian mendatangi ibunya secara tiba-tiba yang sedang mencuci pakaian di kamar mandi. Berdasarkan keterangan pelaku, sang ibu dipukul berulang kali di bagian leher, kepala hingga punggung lebih dari 10 kali.

Korban pun seketika tewas di kamar mandi tersebut, sementara pelaku langsung diamankan warga. Hingga kini polisi terus memeriksa tersangka untuk memastikan apakah mempunyai riwayat gangguan jiwa. Sementara ibu kandungnya telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi lanjutan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement