Senin 25 Feb 2019 21:19 WIB

Prabowo: Ya Allah, Beri Saya Kekuatan untuk Membela Rakyat

Prabowo tidak ingin ada orang kesusahan dan kelaparan di republik ini.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita
Kunjungan Prabowo Subianto: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat berkunjung ke Pondok Pesantren Syalafiah Syafi'iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).
Foto: Antara/Budi Candra Setya
Kunjungan Prabowo Subianto: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat berkunjung ke Pondok Pesantren Syalafiah Syafi'iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menemui para pendukungnya di Gresik, Jawa Timur, Senin (25/2). Di hadapan masyarakat yang hadir, dirinya berdoa agar senantiasa membela rakyat serta memastikan rakyat Indonesia hidup makmur dan aman. 

Sambil mehanan air matanya, Prabowo berdoa memohon kepada Allah SWT  untuk diberikan kekuatan dalam berjuang dan membela kepentingan bangsa dan negara Indonesia. "Ya Allah, beri kepada saya kekuatan untuk membela rakyat," kata dia dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Republika

Prabowo mengatakan ia ingin mewujudkan keadilan di republik ini dan kemakmuran untuk rakyat. "Supaya tidak ada orang kesusahan, supaya tidak ada orang kelaparan di republik ini, ya Allah hanya itu yang aku minta ya Allah," tutur Prabowo 

Sebelumnya ia mengapresiasi para pendukungnya yang berjuang secara mandiri dalam mendukung Prabowo-Sandiaga. Mantan danjen Kopassus tersebut memuji semangat para pendukungnya.

"Kami melihat semangat kalian begitu besar. Kalian bikin kaos sendiri, bikin poster sendiri, bikin spanduk dan baliho sendiri. Saya yakin, meski tak banyak baliho di jalanan, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat," ujar Prabowo di Gress Mall GKB, Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Ketua umum Partai Gerindra itu juga mengingatkan bahwa tersisa kurang dari dua bulan lagi. Karena itu, Prabowo berpesan kepada masyarakat dan pendukungnya untuk lebih gencar dalam mengkampanyekan visi, misi dan program adil makmur yang diusung Prabowo-Sandi.

"Tinggal 51 hari lagi, sekarang saya minta kalian kembali ke rumah masing-masing, kembali ke kampung masing-masing, kemudian ajak semua kerabat, saudara, teman. Beri tahu bahwa ini saatnya kita mengambil alih kedaulatan kita sendiri," tegas Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement