Sabtu 23 Feb 2019 13:10 WIB

JK akan Hadiri Silaturahim Para Kiai Muda di Surabaya

Perjalanan dilanjutkan menghadiri Forum Silaturahim Gawagis Nusantara.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Friska Yolanda
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bertolak ke Surabaya untuk menghadiri silaturahim para kiai muda di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/2).
Foto: Setwapres
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bertolak ke Surabaya untuk menghadiri silaturahim para kiai muda di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akan menghadiri silaturahim para kiai muda di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/2). JK bertolak ke Surabaya pukul 11.05 WIB menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Bae RJ-85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim  Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Surabaya, JK akan disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur. JK dan rombongan melanjutkan perjalanan Hotel Wyndham, Jl. Basuki Rahmat No. 67, Surabaya, untuk menghadiri acara Forum Silaturahim Gawagis Nusantara.

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) itu akan dijadwalkan memberi sambutan dalam forum tersebut. Sesuai jadwal, selain Wapres JK ada Ketua Yayasan Jenggala Center Ibnu Mundzir, Rais Aam PBNU Miftakhul Akhya, dan

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang juga akan memberi sambutan. Sementara doa akan dilantunkan oleh KH Maimoen Zubair.

Selesai acara, Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama. Sementara malamnya, Wapres akan menghadiri Silaturahmi Nasional Institut Lembang Sembilan Tahun 2019  di Hotel Arya Duta Jakarta.  

Staf yang mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat diantaranya Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi M Abduh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement