Ahad 17 Feb 2019 14:35 WIB

Kapasitas Ruang Debat Mampu Menampung 2.500 Orang

Harga sewa ruang debat Capres mencapai lebih dari Rp 600 juta.

Rep: Mabruroh/ Red: Gita Amanda
Suasana gladi kotor debat kedua Pilpres 2019 di Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/2).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Suasana gladi kotor debat kedua Pilpres 2019 di Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Debat Calon Presiden (Capres) 2019 putaran kedua akan dilaksanakan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Ruangan tersebut sejatinya mampu menampung 2.500 orang.

“Ruangan yang digunakan untuk debat ini di Golden Ballroom, ruangannya besar, kapasitasnya itu 2.500 orang, tapi itu without (tanpa) dekorasi,” kata Marketing Communications Manager Hotel Sultan, Indira Puliraja kepada Republika.co.id, Ahad (17/2).

Baca Juga

Indira melanjutkannya, besarnya ruangan Golden Ballroom sekitar 1.600 meter kubik. Namun karena kebutuhan dekorasi oleh pihak panitia yakni KPU sehingga ruangan tersebut didesain dengan stage, LED, set up, sehingga kapasitas undangan 600 orang.

 

 

photo
Suasana gladi kotor debat kedua Pilpres 2019 di Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/2) lalu.

“Kapasitas ruangan 2.500 kalau untuk wedding standing party cuma kalau malam ini (karena) set up sekarang ini sampai 600 orang, karena setahu saya undangannya dari KPU 600 orang saja,” terang Indira.

Sedangkan untuk harga sewa ungkapnya, mulai dari Rp 600 juta tergantung paket yang diambil oleh pihak pemesan. Misalnya jika sewa ruangan ditambah dengan makanan maka harga akan lebih dari Rp 600 juta.

“Kalau dengan berbagai macam makanan dengan varian lain bisa nambah. Kami juga punya banyak paket, mau ambil full board, atau fullday, harganya itu beda-beda,” jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement