Sabtu 16 Feb 2019 14:08 WIB

Khofifah: Wajah Ani Yudhoyono Segar, Bicaranya Tetap Jernih

Khofifah menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura.

 Ani Yudhoyono
Foto: dok. Republika
Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa menyatakan kondisi Ani Yudhoyono, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampak baik. Khofifah menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Sabtu (16/2).

"Bu Ani wajahnya fresh, bicaranya tetap jernih," kata Khofifah.

Ia bersama Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak diberikan kesempatan untuk melakukan telefon video dengan mantan first lady. Dalam percakapan melalui telepon itu, menurutnya Ani mengucapkan selamat kepada Khofifah dan Emil yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo sebagai kepala daerah.

"Bu Ani memberikan ucapan selamat, luar biasa," lanjut dia.

Ia menerarangkan, Ani Yudhoyono masih memiliki daya ingat yang tajam. Hal itu nampak, saat Ani menyebut daerah pemilihan Syarif Hasan dalam Pemilu 2019.

Bahkan, Ani menyempatkan mengirim salam untuk istri Emil Dardak, Arumi. "Salam buat Arumi," kata Khofifah menirukan ucapan Ani Yudhoyono.

Khofifah Indar Parawangsa bersama Emil Dardak sengaja langsung datang ke Singapura untuk memberikan dukungan kepada Ani, juga SBY. "Tadi kami membaca Al Fatihah, yang dipimpin sendiri," kata Khofifah.

Selain sengaja datang langsung ke Singapura, ia mengatakan juga menyelenggarakan pemberian santunan kepada yatim piatu, demi mendoakan mantan first lady itu. "Supaya memberikan doa kepada Bu Ani yang sedang dirawat semoga diberikan kekuatan untuk terus mendapat kemudahan dan kesembuhan dari Allah," tambah dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement