Jumat 15 Feb 2019 03:00 WIB

Ustaz Somad akan Kunjungi Pasaman Barat

Masyarakat diimbau untuk membawa tikar dan sajadah.

Ustaz Abdul Somad
Foto: Facebook
Ustaz Abdul Somad

REPUBLIKA.CO.ID, PASAMAN -- Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat (Sumbar) bakal menghadirkan Ustadz Abdul Somad atau UAS. Ulama asal Riau itu akan memberikan tausiyahnya pada 4 Maret 2019.

Bupati Pasaman Barat, Syahiran mengatakan, kehadiran Ustadz Abdul Somad itu merupakan hal yang sangat diidam-idamkan masyarakat sekitar. "Jika tidak ada halangan, Ustadz Abdul Somad yang biasa disingkat UAS itu akan memberikan tausiyahnya di halaman kantor bupati usai sholat shubuh berjamaah pada Senin (4/3)," kata Syahiran, Kamis (14/2).

Menurutnya kehadiran UAS sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pasaman Barat selama ini  "Untuk mengundang UAS sangat susah karena jadwal beliau yang padat. Namun dengan kegigihan maka dijadwalkan dapat dihadirkan pada 4 Merat nanti," ujarnya.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat menghadiri kegiatan tausiyah itu nantinya. Kepala Bagian Kesra Pasaman Barat, Hendrizal menambahkan tausiyah UAS akan dilaksanakan dihalaman kantor bupati Pasaman Barat usai melaksanakan sholat shubuh berjamaah.

"Kita akan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri acara ini. Mari bersama-sama mendengarkan tausiyah dari ustadz kondang itu," ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar membawa sajadah atau tikar saat tausiyah nanti karena kegiatan akan dilaksanakan di halaman kantor bupati. "Kapasitas tikar atau karpet yang kita siapkan kemungkinan tidak mencukupi karena melihat animo masyarakat yang begitu tinggi untuk menghadiri," sebutnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement