Selasa 12 Feb 2019 22:54 WIB

Minubus Staf Sekda Banjar Terguling di Majalengka

Semua korban selamat dan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat.

Ilustrasi Kecelakaan Bus
Foto: Foto : MgRol_94
Ilustrasi Kecelakaan Bus

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Sebuah minibus yang ditumpangi tiga staf Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjar, Jawa Barat, terguling. Mobil itu masuk kedalam parit dan mengakibatkan tiga orang mengalami luka. "Semua korban selamat dan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di Majalengka, Selasa (12/2).

Mariyono mengatakan tiga orang yang menumpangi minibus dipastikan selamat. Mereka hanya mengalami luka-luka dan sudah dilakukan perawatan. Mariyono menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Selasa sekitar jam 15.30 WIB di jalan raya Cingambul yang mengarah ke Ciamis. Tepatnya di Desa Cingambul, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka. "Mobil yang mengalami kecelakaan yaitu minibus Grand Livina plat merah Pemda Banjar dengan nomor polisi Z-103-X," tuturnya.

Mariyono menambahkan untuk penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan hilang kendali, sehingga minibus yang ditumpangi mereka terguling kedalam parit sedalam tiga meter. "Mobil sudah berhasil dievakuasi dan kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Majalengka," ucap Mariyono.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement