Kamis 07 Feb 2019 21:19 WIB

Zulkifli Optimistis PAN Kembali Berjaya di Jawa Barat

Zulkifli dan Eddy bersilaturahmi ke Ponpes Gelar Cibeber

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno sedang menemui warga Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/2).
Foto: Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno sedang menemui warga Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/2).

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan optimis Partai Amanat Nasional (PAN) kembali berjaya merebut kemenangan di Jawa Barat. Komposisi Caleg menjadi alasan optimismenya.

"Pemilu 2019 ini komposisi Caleg PAN khususnya di Jawa Barat sangat beragam. Ada Profesional, Millenial, Artis sampai aktivis. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan di masing masing wilayah Jawa Barat," kata Zulkifli dalam rilisnya, Kamis (7/2).

Demikian disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di sela sela silaturrahmi bersama warga, ulama dan tokoh masyarakat di Cianjur, Kamis (7/2). Hadir mendampingi Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno yang juga merupakan calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Karena komposisi caleg yang beragam, berkualitas dan berdaya saing itulah, Zulkifli Hasan optimistis mengulang kejayaan PAN di Jawa Barat seperti Pemilu 1999.

"Contohnya di Cianjur dan Kota Bogor ini ada Sekjen PAN Eddy Soeparno. Seorang profesional yang sudah berpengalaman memimpin berbagai perusahaan keuangan terkemuka. PAN pilihkan yang terbaik untuk warga Cianjur," ujar dia.

Dalam silaturrahmi ini Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno bersilaturrahmi ke Ponpes Gelar Cibeber. Selain itu, mereka juga bertemu elemen muda cianjur serta dialog bersama pengemudi ojek daring.

Sebelumnya Zulkifki Hasan juga menggelar roadshow menyapa warga Sukabumi bersama caleg Desy Ratnasari. Selanjutnya akan dilanjutkan ke Jawa Barat dan seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement