Kamis 17 Jan 2019 15:45 WIB

Prabowo-Sandi Kumpul di Kertanegara Sebelum ke Venue Debat

Prabowo-Sandi berangkat ke lokasi debat setelah Maghrib.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso (PBS)
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso (PBS)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Priyo Budi Santoso menyampaikan pihaknya sudah sangat siap untuk melakoni debat perdana pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Rencananya, pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga bakal bertandang ke venue debat di Hotel Bidakara ba'da Maghrib.

"Pak Prabowo dari Hambalang, terus ke Kartanegara. Bareng-bareng Pak Sandi dari Kartanegara, setelah itu habis magrib baru ke sini (Hotel Bidakara)," kata Politikus Partai Berkarya saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Lanjut Priyo, Sandiaga akan ke kediaman Prabowo di Kertanegara kemudian akan berangkat ke Hotel Bidakara bersama-sama. Bahkan, kata Priyo, kemungkinan kedua pasangan calon bakal satu mobil. Begitu juga dengan tokoh-tokoh partai koalisi.

"Yang jelas Pak Prabowo-Sandiaga akan menjadi satu konvoi ke sini, sebagian teman-teman langsung ke sini saja," ujar

Rencananya, debat perdana Pilpres 2019 akan digelar Kamis (17/1) malam WIB di Hotel Bidakara. Debat capres perdana ini mengangkat tema terkait Hukum, Korupsi, Terorisme, dan HAM. Selain itu kedua tim sukses juga menyelenggarakan nonton bareng debat di beberapa titik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement