Rabu 16 Jan 2019 06:21 WIB

Sebagian Jakarta Diprakirakan Hujan Petir Sejak Siang

Hujan petir dan angin berpotensi terjadi di Jaksel dan Jakbar.

Sejumlah warga menyeberangi pelican crossing menggunakan payung saat hujan di Jakarta, Selasa (27/11).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah warga menyeberangi pelican crossing menggunakan payung saat hujan di Jakarta, Selasa (27/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada hari Rabu (16/1). Hujan petir diprakirakan terjadi sejak siang hingga malam.

Laman resmi BMKG juga menyatakan angin akan bertiup dengan kecepatan tinggi pada kedua wilayah tersebut. Dari hasil pantauan cuaca disebutkan BMKG, wilayah Jakarta Pusat akan berawan pada pagi hari, hujan ringan (siang), berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu 25-31 derajat celcius dan kelembaban mencapai 75-95 persen.

Jakarta Utara diprakirakan terjadi berawan (pagi), hujan ringan (siang). Lalu berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu 25-31 derajat celcius dan kelembaban (75-95 persen).

Jakarta Barat berpotensi berawan (pagi), hujan ringan (siang), berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu (25-30 derajat celcius) dan kelembaban (75-95 persen). Jakarta Selatan diprediksi terjadi hujan lokal (pagi), hujan sedang (siang), berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu (25-31 derajat celcius) dan kelembaban (75-90 persen).

Jakarta Timur kemungkinan hujan lokal (pagi), hujan sedang (siang), berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu (25-31 derajat celcius) dan kelembaban (75-90 persen). Sedang Kepulauan Seribu berpotensi hujan lokal (pagi), berawan (siang hingga Kamis dini hari) dengan suhu 26-30 derajat celcius dan kelembaban (70-90 persen).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement