Ahad 06 Jan 2019 22:27 WIB

Singgah di Kuala Lumpur, Prabowo Sambangi Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim mengungkapkan pertemuannya dengan Prabowo melalui akun Twitter-nya.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto
Foto: Antara/Irwansyah Putra
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) Malaysia yang juga anggota parlemen Daerah Pemilihan Port Dickson Anwar Ibrahim bertemu dengan calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto di Kuala Lumpur, Ahad. Pertemuan tersebut diungkapkan tokoh reformasi Malaysia tersebut melalui akun Twitter-nya @anwaribrahim.

"Dalam perjalanan Jen @prabowo ke luar negara, beliau singgah untuk bersilaturrahim di KL," tulisnya.

Hingga pukul 10.25 tweet tersebut sudah mendapat 1.400 like, 827 re-tweet, dan 58 tanggapan dari pengikut Anwar Ibrahim, baik yang ada di Malaysia maupun Indonesia.

Ketua Dewan Pengurus Luar Negeri (DPLN) Partai Gerindra Malaysia Darsil Abdul Muis ketika dikonfirmasi tidak mengetahui tentang pertemuan tersebut. Pada 2018 lalu Anwar Ibrahim dan Prabowo Subianto telah melakukan dua kali pertemuan.

"Selamat mampir ke Malaysia dan semoga selamat menuju destinasi serta selamat pulang ke tanah air Pak Prabowo. Terima kasih kepada Datuk Seri Anwar Ibrahim karena menyantuni tetangga. Semoga persahabatan ini kekal selamanya," ujar Sham Zack mengomentari tweet Anwar Ibrahim.

Sementara pemilik akun Andrie Fauzy menyampaikan salam sukses kepada kedua pemimpin. "Semoga kendepannya duet Indonesia - Malaysia menjadi penggerak utama kemajuan ASEAN," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement