Kamis 27 Dec 2018 00:05 WIB

RS JIH Hadirkan Promo Khitan Selama Libur Sekolah

Khitan dikerjakan dengan metode one day care, sehingga selesai pada hari yang sama.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Dwi Murdaningsih
Khitanan (ilustrasi)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Khitanan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Rumah Sakit (RS) Jogja International Hospital (JIH) kembali hadirkan promo menarik untuk akhir tahun. Kali ini, promo dihadirkan untuk menyambut musim libur sekolah, Natal dan tahun baru.

Mendekati musim libur sekolah, dihadirkan paket khitan yang dikerjakan langsung dokter spesialis bedah RS JIH. Paket khitan ini dilaksanakan cepat dan mudah karena dikerjakan tenaga ahli dan alat tepat guna.

Marketing and Sales Manager RS JIH, Kidung Ageng mengatakan, khitan dilakukan dr Shinta Vembrana Pamuji. Khitan dikerjakan dengan metode one day care, sehingga selesai pada hari yang sama.

"Putra Anda dapat kembali pulang dengan hasil yang memuaskan pada hari itu juga," kata Kidung melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (26/12).

Demi memaksimalkan liburan akhir tahun, RS JIH menghadirkan paket Medical Check Up HLC Express. Paket itu memberikan kemudahan bagi keluarga untuk memeriksakan kesehatan rutin.

Paketnya terdiri dari tiga varian mulai HLC Express J, I dan H, dengan masing-masing paket mendapatkan potongan sebesar 12 persen. Ada asesmen kesehatan, cek laboratorium dan pemeriksaan kesehatan lain.

Sejumlah paket itu hanya berlaku sampai akhir Desember 2018. Kidung menegaskan, RS JIH akan siap siaga melindungi kesehatan masyarakat selama libur natal dan tahun baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement