Selasa 11 Dec 2018 22:13 WIB

Universitas BSI Bandung Berikan Hibah Aplikasi JAD Online

Hibah tersebut diberikan kepada LLDikti Wilayah IV Jawa Barat.

Universitas BSI Bandung menyerahkan hibah aplikasi JAD Online kepada LLDikti Wilayah IV Jawa Barat.
Foto: Dok UBSI
Universitas BSI Bandung menyerahkan hibah aplikasi JAD Online kepada LLDikti Wilayah IV Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Bandung menyerahkan aplikasi pengajuan Jabatan Akademik Dosen (JAD) online kepada Lembaga Layanan Pendidikan Perguruan Tinggi (LLDikti) wilayah IV Jawa Barat.

Kegiatan penyerahan aplikasi yang diwakili  oleh Rangga Sanjaya ST,  MKom ini bertempat di LLDikti IV, Jalan PH H Mustofa nomor 36, Kota Bandung, Senin (10/12).

Aplikasi JAD online tersebut diterima langsung oleh Kepala LLDikti  Wilayah IV Jawa Barat,  Prof Dr Ir  Uman Suherman AS MPd.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas BSI Bandung,  Dr Purwadhi MPd;   Perwakilan Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI), Dr  Dwiza Riana;  dan seluruh staf LLDikti Wilayah IV Jawa Barat.

Pada kesempatan yang sama diselenggarakan pula sosialisasi penggunaan aplikasi JAD. Adapun fitur yang terdapat di aplikasi JAD online mencakup form usulan JAD, form akses JAD, data master, manajemen user dan hak akses.

“Pembuatan aplikasi JAD online ini diharapkan dapat memudahkan para dosen yang ingin mengajukan JAD serta memudahkan LLDikti  Wilayah IV Jawa Barat dalam memproses data pengajuan JAD dari dosen-dosen yang ada diwilayah LLDikti  Wilayah IV,” harap Rangga dalam rilis UBSI yang diterima Republika.co.id, Selasa (11/12).

Kepala LLDikti  Wilayah IV Jawa Barat, Uman Suherman AS,  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI Bandung yang telah membuat aplikasi JAD Online untuk LLDikti  Wilayah IV Jawa Barat.

“Saya yakin aplikasi ini dapat memudahkan dan membantu kami LLDikti  Wilayah IV Jawa Barat dalam memproses data pengajuan JAD dari dosen-dosen. Saya juga berterima kasih untuk orang-orang hebat di Universitas BSI Bandung yang telah membuatkan aplikasi JAD online ini,” kata Prof Uman Suherman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement