Ahad 09 Dec 2018 19:09 WIB

Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk BBM

Truk tangki melaju dengan kecepatan tinggi.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.
Foto: ANTARA/Ismar Patrizki
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Dua orang pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk tangki Pertamina itu terjadi pada Ahad (9/12) sekitar pukul 13.30 WIB.

Ia menjelaskan, kejadian bermula ketika kendaraan tangki dengan nomor polisi B 1972 TFU melaju bersamaan dengan sepeda motor dengan nomor polisi B 3039 SUI dari arah Maruga menuju Pamulang. Sesampainya di Jalan Benda Raya, truk diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang sepeda motor.

"Pengemudi motor SNR (59 tahun) terpental ke arah kanan jalan, sementara penumpang TRD (54) terpental ke arah kiri dan terlindas ban belakang bagian kiri mobil tangki," kata dia ketika dikonfirmasi, Ahad (9/12).

Ia mengatakan, TRD meninggal dunia di lokasi. Lalu mengatakan, korban langsung dibawa ke RSU Tangerang untuk pemeriksaan medis. Pengemudi IDM (43) dan seorang kenek BK (33) mobil tangki diamankan polisi.

"Kami telah mencari saksi-saksi, mengevakuasi dan mengamankan barang bukti, serta melakukan olah TKP," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement