Sabtu 01 Dec 2018 14:17 WIB

Jasa Marga Tutup Satu Lajur GT Cililitan untuk Pemeliharaan

Satu lajur tepatnya di Gardu 13 ditutup sementara pada Sabtu (1/12) dan Ahad (2/12).

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Gita Amanda
Sejumlah kendaraan melintasi gerbang tol Cililitan, Jakarta, Selasa (31/10).
Foto: Republika/Prayogi
Sejumlah kendaraan melintasi gerbang tol Cililitan, Jakarta, Selasa (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng (JTC) akan melaksanakan pemeliharaan jalan di Gerbang Tol (GT) Cililitan 2 pada Sabtu (1/12) dan Ahad (2/12). Untuk itu, satu lajur tepatnya di Gardu 13 ditutup sementara selama pekerjaan berlangsung.

Menurut AVP Corporate Communications PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru, pemeliharaan jalan ini berupa rekonstruksi perkerasan beton. Pemeliharaan jalan ini akan dilaksanakan pada Sabtu (1/12) hingga Ahad (2/12), antara pukul 22.00– 06.00 WIB.

"Pemeliharaan jalan ini dilakukan guna menjaga performa perkerasan agar selalu dalam kondisi baik," ujar Dwimawan dalam pernyataan resminya, Sabtu (1/12).

Untuk menjaga kondisi  lalu lintas lalin tetap lancar selama pekerjaan berlangsung, Jasa Marga Cabang JTC akan menempatkan petugas yang siaga di lapangan untuk mengatur lalu lintas. Selain itu, Jasa Marga juga akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memastikan rambu-rambu selama pengerjaan serta menyiapkan rekayasa lalin bila diperlukan.

"Jasa Marga Cabang JTC memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan. Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan," kata Dwimawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement