Senin 26 Nov 2018 20:43 WIB

Alumni STMIK Nusa Mandiri Siap Penuhi Kebutuhan Dunia Kerja

Acara wisuda STMIK Nusa Mandiri yang ke-27 dimeriahkan oleh Band Tipe-X.

Acara wisuda STMIK  Nusa Mandiri yang ke-27  dimeriahkan oleh Band Tipe-X.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Acara wisuda STMIK Nusa Mandiri yang ke-27 dimeriahkan oleh Band Tipe-X.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebanyak 1.469 wisudawan/wisudawati  memadati acara wisuda program sarjana dan program pascasarjana STMIK Nusa Mandiri yang ke-27. Perhelatan tersebut dibuka oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr  Dwiza Riana SSi, MM, MKom di BSI Convention Center, Bekasi, Jawa Barat,  Ahad (25/11).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan STMIK Nusa Mandiri,  Sigit Swasono Djauhari MKom, MM serta jajarannya dan Dewan Kehormatan. Juga  hadir Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti)  Wilayah III Jakarta yang diwakili oleh Sekretaris, Dr M. Samsuri SPd, MT;  dan Rektor Universitas Gadjah Mada,  Prof Dr  Panut Mulyono, MEng.

Dwiza yang merupakan ketua STMIK Nusa Mandiri periode 2018-2022 mengatakan,  pada acara wisuda kali ini, STMIK Nusa Mandiri  meluluskan 1.469 wisudawan/wisudawati. Mereka terdiri dari 66 wisudawan/wisudawati  Magister Ilmu Komputer, 270 wisudawan/wisudawati  Teknik Komputer dan 1.133 wisudawan/wisudawati  Sistem Informasi STMIK Nusa Mandiri.

“STMIK Nusa Mandiri telah berusaha mendidik para lulusannya  untuk menjadi sarjana dan pascasarjana yang berkarakter dan memiliki keterampilan, serta keahlian yang sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja,” imbuh Dwiza dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (26/11).

Ia menambahkan, STMIK Nusa Mandiri optimistis, setelah melakukan pelantikan ketua baru menjadi langkah terbaik bagi STMIK Nusa Mandiri untuk melanjutkan proses akademik.

Pada wisuda ke-27 juga, STMIK Nusa Mandiri mengenalkan Gedung Nusa Mandiri yang baru diresmikan pada Ahad (18/11), tepat pukul 11.18. Gedung tersebut bertempat di Jalan Margonda Raya nomor 545, Depok, Jawa Barat.

“Dengan diresmikannya Gedung Nusa Mandiri baru ini, ke depannya, STMIK Nusa Mandiri dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, terlebih tokoh masyarakat maupun warga sekitar serta mahasiswa khususnya,” kata Ketua Yayasan STMIK Nusa Mandiri, Sigit Swasono Djauhari.

Wisuda tersebut semakin meriah dengan penampilan band ibukota Tipe-X. Pada kesempatan tersebut, STMIK Nusa Mandiri memberikan penghargaan kepada para wisudawan/wisudawati S1 terbaik, yakni berupa beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di Pascasarjana STMIK Nusa Mandiri. “Kami juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi,” papar Dwiza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement