Sabtu 24 Nov 2018 11:02 WIB

Jokowi Hadiri Rakerda TKD di Bandar Lampung

Usai jalan sehat dan blusukan ke pasar, Capres Jokowi menghadiri rakerda TKD.

Presiden Jokowi
Foto: BMPI
Presiden Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rakerda Tim Kampanye Daerah di Bandar Lampung pada Sabtu (24/11). Jokowi tiba di Graha Wangsa Golden Dragon, Bandar Lampung pada sekitar 09.50 WIB.

Capres 01 itu masih mengenakan pakaian yang sama pada saat jalan sehat yaitu kaos berwarna cokelat bertuliskan "#01". Sejumlah simpatisan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 mencoba menjabat tangan Jokowi dan juga berswafoto saat Capres 01 memasuki ruangan.

Ruangan di Graha Wangsa dipenuhi para pendukung yang hadir mengenakan pakaian berwarna putih, serta pakaian partai pendukung antara lain berwarna merah, kuning, dan hijau. Rakerda TKD dan konsolidasi Caleg itu dihadiri oleh 2.000 orang.

Menurut Wakil Direktur Saksi TKN, Lukman Edy, acara Rakerda itu dilakukan sebagai ajang silaturahim dan menguatkan soliditas antar-relawan dan Caleg. Saat di Lampung, Capres 01 telah "blusukan" di Pasar Gintung dan Pasar Smep untuk meninjau harga komoditas, serta mengikuti jalan sehat di Tugu Adipura, Kota Bandarlampung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement